Terima email berulang ulang di Outlook 2007

5 04 2012

Gejala : email yg sama masuk terus dan terus dan pengirim tertentu, bukan semua pengirim. Uda gitu MS Outlook akan minta restart mulu tanoa ujung.

Tentunya ini bukan karena option “Leave message” di outlook karena terlalu bego hanya menyalahkan itu seperti yg byk dibahas di milis. Semua jg tau kalo itu yg mesti kita cek pertama kali.

Keliatannya tuh dari server pengirim menggunakan server email terbaru (curiganya sih Exchange terbaru) sehingga Office 2007 mendadak tidak kompatibel. Office 2010 tidak bermasalah.

Solusi : upgrade ke Office 2010 atau install Office 2007 SP3 dan semua kembali normal.

 


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: